Unpad Gelar Pelatihan Pekerti dan Applied Approach untuk Dosen Universitas Singaperbangsa Karawang

Dublin Core

Title

Unpad Gelar Pelatihan Pekerti dan Applied Approach untuk Dosen Universitas Singaperbangsa Karawang

Description

Universitas Padjadjaran bekerja sama dengan Universitas Singaperbangsa Karawang (Unsika) menggelar pelatihan Program Peningkatan Keterampilan Dasar Teknik Instruksional (Pekerti) dan Applied Aproach (AA) mulai Senin (21/12) lalu hingga Rabu (23/12) di BBPP Kayu Ambon, Lembang. Kegiatan ini diikuti oleh sebanyak 35 peserta Pekerti dan 35 peserta AA yang berasal dari Unsika.
Dalam kesempatan tersebut, Kepala Biro Administrasi Akademik Unpad, Drs. Sudarma, M.M mengatakan bahwa Unpad selama ini telah memfungsikan standar-standar kegiatan Pekerti dan AA sesuai dengan aturan yang diterapkan oleh Dikti. Selama ini, Unpad juga telah mengadakan kerja sama dengan sejumlah perguruan tinggi lain untuk menggelar pelatihan serupa, dengan fasilitator dari tim Unpad. Salah satunya adalah bekerja sama dengan Akademi Keperawatan Garut pada 20-22 November 2015 lalu.

“Mudah-mudahan kegiatan ini menjadi awal proses pembelajaran pada dosen Unsika,” harap Sudarma.

Sementara itu, Rektor Unsika Prof. Dr. Wahyudin mengatakan bahwa dosen-dosen Unsika wajib mengikuti pelatihan Pekerti dan AA sebagai pengembangan kualitas dosen kedepannya. Dengan demikian, Unsika dapat menyediakan pelayanan pendidikan yang lebih baik lagi. Disamping itu, dosen-dosen Unsika juga akan disiapkan untuk menempuh studi di luar negeri.

Creator

Rilis / art

Source

http://www.unpad.ac.id/2015/12/unpad-gelar-pelatihan-pekerti-dan-applied-approach-untuk-dosen-universitas-singaperbangsa-karawang/

Publisher

Universitas Padjajaran

Date

23 Desember 2015

Format

application/pdf

Language

Bahasa Indonesia

Item Relations

This item has no relations.

Document Viewer

Files

Unpad Gelar Pelatihan Pekerti dan Applied Approach untuk Dosen Universitas Singaperbangsa Karawang.pdf

Collection

Citation

Rilis / art, “Unpad Gelar Pelatihan Pekerti dan Applied Approach untuk Dosen Universitas Singaperbangsa Karawang,” Digital Share Center, accessed February 26, 2024, http://journals.unpad.ac.id/document/2128.