TRADITIONAL MARKET ARRANGEMENT STRATEGY, IN PERSPECTIVE OF SPATIAL POLICY IN INDONESIA
Abstract
Keywords
Full Text:
PDFReferences
Ansik, M., Sambiran, S., & Waworundeng, W. (2021). Strategi Perusahaan Daerah Dalam Penataan Pasar Pinasungkulan Manado di Era Pandemi Covid 19. Jurnal Governance, 1(1), 1–8.
Azis, A., Saleh, J., & Tahir, M. (2017). Implementasi Peraturan Presiden Nomor 112 Tahun 2007 Tentang Penataan Pasar Tradisional Di Kecamatan Somba Opu Kabupaten Gowa. Kolaborasi : Jurnal Administrasi Publik, 3(2), 128. https://doi.org/10.26618/kjap.v3i2.898
Özkan, B., Özceylan, E., & Sarıçiçek, İ. (2019). GIS-based MCDM modeling for landfill site suitability analysis: A comprehensive review of the literature. Environmental Science and Pollution Research, 26(30), 30711–30730. https://doi.org/10.1007/s11356-019-06298-1
Pinontoan, O. R., & Sumampouw, O. J. (2019). Dasar Kesehatan Lingkungan. https://books.google.co.id/books?hl=id&lr=&id=kl3HDwAAQBAJ&oi=fnd&pg=PR5&dq=revitalisasi+terhadap+bangunan+pasar,+melakukan+sistem+zonasi+terhadap+penataan+kios,+los+dan+lapak+serta+melakukan+pengelompokan+penjualan+sesuia+dengan+jenis+daganganya,+memperb
Ramin, M. (2021). Optimalisasi Peran Pedagang Pasar Tradisional Dalam Pengembangan Usaha Di Masa Pandemi Covid 19(Studi pada Pasar Tamberu timurSokobanahSampang Madura). INVESTI Jurnal Ekonomi & Perbankan, 02(3), 197–219.
Salim, M. A., & Siswanto, A. B. (2019). Analisis SWOT Dengan Metode Kuesioner. https://books.google.co.id/books?hl=id&lr=&id=ST8pEAAAQBAJ&oi=fnd&pg=PA13&dq=analisis+swot+dengan+metode+kuesioner&ots=-BaC_lSKsS&sig=lZbEVAuhhn7KH0UsEYYpmjhkOc0&redir_esc=y#v=onepage&q=analisis swot dengan metode kuesioner&f=false
Sari, A. F., Sampurna, R. H., & Meigawati, D. (2022). Strategi Dinas Koperasi, UKM, Perdagangan Dan Perindustrian Dalam Pemberdayaan UMKM Di Kota Sukabumi. JIP Jurnal Inovasi Penelitian, 2(10), 3353–3360.
Susanto, R. Y. (2018). Potensi Pasar Tradisional Blimbing Bagi Masyarakat Di Sekitar Kecamatan Lowokwaru Kota Malang. Referensi : Jurnal Ilmu Manajemen Dan Akuntansi, 6(2), 39. https://doi.org/10.33366/ref.v6i2.1203
Wahyudi, R., & Purnomo. (2020). Analisis Strategi Pemasaran Dengan Menggunakan Metode Swot Dan Qspm Pada Pt. Sentral Perkasa Jaya. JKIE (Journal Knowledge Industrial Engineering), 7(1), 19–29. https://doi.org/10.35891/jkie.v7i1.2094
Widiyarini, W., & Hunusalela, Z. F. (2019). Perencanaan Strategi Pemasaran Menggunakan Analisis SWOT Dan QSPM Dalam Upaya Peningkatan Penjualan PT Primavista Solusi. JABE (Journal of Applied Business and Economic), 5(4), 384. https://doi.org/10.30998/jabe.v5i4.4186
DOI: https://doi.org/10.24198/cosmogov.v9i1.47595
DOI (PDF): https://doi.org/10.24198/cosmogov.v9i1.47595.g20261
Refbacks
- There are currently no refbacks.
Copyright (c) 2023 Aenun Istiqomah, Francisco Carballo, Arif Zainudin, Dika Pratama

This work is licensed under a Creative Commons Attribution-ShareAlike 4.0 International License.
Cosmogov: Jurnal Ilmu Pemerintahan is licensed under a Creative Commons Attribution-ShareAlike 4.0 International License.