PEMANFAATAN MEDIA PEMASARAN ONLINE DAN MANAJEMEN KEUANGAN BAGI USAHA KERUPUK RAMBAK SALMON
Abstrak
Kata Kunci
Teks Lengkap:
PDFReferensi
Adhanisa, C.M., Fatchiya, A. 2017. Efektivitas Website Dan Instagram Sebagai Sarana Promosi Kawasan Wisata Berbasis Masyarakat, Jurnal Sains Komunikasi dan Pengembangan Masyarakat (JSKPM), 1(4), 451-466
Klimchuk, M.R., Krasovec, S.A. 2008. Desain Kemasan. Jakarta : Erlangga.
Lupi, F.R., Nurdin, N. 2016. Analisis Strategi Pemasaran Dan Penjualan E-Commerce Pada Tokopedia.Com, Jurnal Elektronik Sistem Informasi dan Komputer, 2(1), 20-29.
Puntoadi, D. 2016. Menciptakan Penjualan via Social Media. Jakarta : Elex Media Komputindo.
Pramana, I.P.R., Sudarma, I.M., Artini, N.W.P. 2015. Nilai Tambah Produk Olahan Ikan Salmon di PT Prasetya Agung Cahaya Utama, Kecamatan Kediri, Kabupaten Tabanan, E-Jurnal Agribisnis dan Agrowisata, 4(1), 29-36
“Mari Kenali 9 Khasiat Hebat Dari Daging Salmon”, https://lifestyle.kompas.com/read/2017/12/18/172636420/mari-kenali-9-khasiat-hebat-dari-daging-ikan-salmon
Diakses tanggal 1 Maret 2019
“Kulit Salmon Ternyata Punya Nutrisi Yang Luar Biasa”, https://bulelengkab.go.id/detail/artikel/kulit-salmon-ternyata-punya-nutrisi-yang-luar-biasa-72
Diakses tanggal 1 Maret 2019
DOI: https://doi.org/10.24198/dharmakarya.v8i3.22322
Refbacks
- Saat ini tidak ada refbacks.
##submission.license.cc.by4.footer##
Jurnal Ini Terindeks di: