Penggunaan Media Massa dan Internet sebagai Sarana Penyampaian Informasi dan Promosi oleh Pengelola Industri Kecil dan Menengah di Bandung
Abstract
Keywords
Full Text:
PDFReferences
Ardianto, E., Komala, L., & Karlinah, S. (2007). Komunikasi Massa Suatu Pengantar. Bandung: Simbiosa Rekatama Media.
Arikunto, Suharsimi.(2010). Prosedur Penelitian. Jakarta: Rineka Cipta
Biagi, S. (2010). Media/Impact Pengantar Media Massa. Jakarta: Salemba Humanika.
Dinas Koperasi UKM dan Perindustrian Perdagangan. 2012. 30 Sentra Industri Unggulan Kota Bandung. Diakses dari www.sentraindustribandung.com.
Effendy, O. U. (2005). Ilmu Komunikasi, Teori dan Praktek. Bandung: Remaja Rosdakarya.
Fikri. (2009). 11 Manfaat Blog: Dari Media Aktualisasi hingga Mendapatkan penghasilan. Dari http://www.zimbio.com/member/ haryantoblog/articles/ 387-9805/ 5+Manfaat+Nyata+Membuat+Blog
Jurnal Kajian Komunikasi, Volume 2, No. 1, Juni 2014 hlm 85-92
Littlejohn, S. W., Foss. Karen A. (2009). Teori Komunikasi – Theories of Human Communication. Jakarta: Salemba Humanika.
Kriyantono. (2009). Riset Komunikasi. Jakarta; Kencana Persada. McQuail, D. (2011). Teori Komunikasi Massa, Buku 1 Edisi 6. Jakarta: Salemba Humanika.
Mulyana, D. (2007). Ilmu Komunikasi Suatu Pengantar. Edisi revisi. Bandung: Remaja Rosdakarya.
Nugroho, Y., Putri, Dinita A,. Shita L. (2012). Mametakan Lansekap Industri Media Kontemporer di Indonesia. Laporan Berseri Engaging Media, Empowering Society: Assessing media policy and governance in Indonesia through the lens of citizens’ rights. Diunduh tanggal 9 Juli 2012 dari http:// mediarights.or.id/wp-content/uploads/downloads/2012/06/Pemetaan-Industri-Media_FINAL_v.6.pdf
Rakhmat, J. (2009). Metode Penelitian Komunikasi. Bandung: Remaja Rosdakarya.
Sugiyono. (2009). Metode Penelitian Kuantitatif, Kualitatif, dan R&D. Bandung: Alfabeta.
DOI: https://doi.org/10.24198/jkk.v2i1.6054
Refbacks
- There are currently no refbacks.
Copyright (c) 2014 Gumgum Gumilar, Ipit Zulfan

This work is licensed under a Creative Commons Attribution-NonCommercial-ShareAlike 4.0 International License.
Jurnal Kajian Komunikasi Indexed by:
Editorial Office of Jurnal Kajian Komunikasi:
Faculty of Communication Science, Universitas Padjadjaran
Jl. Raya Bandung-Sumedang Km. 21 Jatinangor, Sumedang 45363, Indonesia
WA: +6282316731181 (Chat Only)
Telephone: +62227796954
Faxmile: +62227794122
E-mail: jurnal.kajian.komunikasi@unpad.ac.id
Jurnal Kajian Komunikasi Supervised by: