ANALISIS PENGGUNAAN MEDIA SOSIAL O-RANGER MAWAR PADA PT POS INDONESIA

PUTERI ALMADINA

Abstrak


Pemasaran merupakan salah satu lini penting dalam bisnis, bagaimana sebuah produk diperkenalkan sampai didistribusikan ke konsumen merupakan salah satu tugas dari bagian pemasaran. Dengan berkembangnya teknologi terdapat banyak metode yang dapat digunakan untuk memasarkan sebuah produk barang atau jasa. Salah satunya adalah dengan memanfaatkan teknologi pemasaran digital. Perusahaan dapat menggunakan media sosial seperti Instagram, Twitter, Youtube, ataupun TikTok untuk memasarkan atau mengenalkan barang dan jasa yang disediakan oleh perusahaan. Pemasaran digital sangat diperlukan oleh perusahaan salah satunya adalah PT. Pos Indonesia untuk mengenalkan O-Ranger Mawar. PT. Pos Indonesia merupakan perusahaan Badan Usaha Milik Negara (BUMN) yang bergerak di bidang jasa ekspedisi. Saat ini PT. Pos Indonesia memanfaatkan media sosial Instagram dan Influencer untuk mengenalkan O-Ranger Mawar. Tujuannya untuk mengetahui strategi pemasaran yang dilakukan sudah baik atau belum. Hasilnya strategi pemasaran yang diterapkan masih belum berpengaruh terhadap peningkatan target mitra O-Ranger Mawar.

Teks Lengkap:

PDF


DOI: https://doi.org/10.24198/jomblo.v1i3.39772

Refbacks

  • Saat ini tidak ada refbacks.


##submission.copyrightStatement##