DINAMIKA LEMBAGA PELAYANAN SOSIAL DALAM MEMBERIKAN LAYANAN DI TENGAH PANDEMI
Abstrak
Kata Kunci
Teks Lengkap:
PDFReferensi
Adiansah, W., Mulyana, N., & Fedryansyah, M. (2016). Potensi Crowdfunding Di Indonesia Dalam Praktik Pekerjaan Sosial. Prosiding Penelitian Dan Pengabdian Kepada Masyarakat, 3(2). https://doi.org/10.24198/jppm.v3i2.13655
Buana, D. R. (2020). Analisis Perilaku Masyarakat Indonesia dalam Menghadapi Pandemi Virus Corona (Covid-19) dan Kiat Menjaga Kesejahteraan Jiwa. SALAM: Jurnal Sosial Dan Budaya Syar-I, 7(3). https://doi.org/10.15408/sjsbs.v7i3.15082
Lestari, M. A., & Santoso, M. B. (2019). Pelaksanaan Assertiveness Training Pada Anak Berhadapan dengan Hukum (ABH) di LPKA Bandung. Jurnal Kumawula: Jurnal Pengabdian Kepada Masyarakat, 2(2), 104–116. https://doi.org/http://10.24198/kumawula.vli3.23566
Nathan, A. J., & Scobell, A. (2012). How China sees America. Foreign Affairs, 91(5), 1689–1699. https://doi.org/10.1017/CBO9781107415324.004
Raharjo, S. T. (2002). Manajemen Relawan Pada Organisasi Pelayanan Sosial. Sosiohumaniora, 4(3), 150–173.
Susanti, S., Gunawan, W., & Sukaesih. (2019). Pengembangan Pemasaran Bordir dan Kelom Geulis Tasikmalaya Melalui Media Sosial. Jurnal Kumawula: Jurnal Pengabdian Kepada Masyarakat, 2(3), 248–261. https://doi.org/http://10.24198/kumawula.vli3.25256
Tangdilintin, P. (2015). Mengenal Masalah Sosial. 1–49.
DOI: https://doi.org/10.24198/kumawula.v3i3.28348
Refbacks
- Saat ini tidak ada refbacks.
Kumawula: Jurnal Pengabdian kepada Masyarakat Terindeks Di: