OPTIMALISASI PEMASARAN UMKM MELALUI E-MARKETING MENGGUNAKAN MODEL AIDA PADA MISS MOJITO LAMPUNG
Abstrak
Kata Kunci
Teks Lengkap:
PDFReferensi
Budi, H. S., Pujiasmoro, W., Wijaya, H., & Yuliyanti, Y. (2013). Analisis dan Perancangan Sistem E-Marketing pada PT. Nordic Lift Truck. ComTech: Computer, Mathematics and Engineering Applications, 4(1), 76. https://doi.org/10.21512/comtech.v4i1.2685
Hassan, S., Nadzim, S. Z. A., & Shiratuddin, N. (2015). Strategic Use of Social Media for Small Business Based on the AIDA Model. Procedia - Social and Behavioral Sciences, 172, 262–269. https://doi.org/10.1016/j.sbspro.2015.01.363
Kusuma, D. A. (2020). Peningkatan Penjualan Dandang Menggunakan Metode Viral Marketing di Desa Cileunyi Kulon. Kumawula: Jurnal Pengabdian Kepada Masyarakat, 3(2), 197.______________ https://doi.org/10.24198/kumawula.v3i2.26267
Muzdalifah, L. (2018). E-Marketing Sebagai Strategi Pemasaran Untuk Meningkatkan Penjualan Di Rumah Penganti Sidoarjo. Wiga : Jurnal Penelitian Ilmu Ekonomi, 7(2), 125–131. https://doi.org/10.30741/wiga.v7i2.344
Peter Tannunggal, Yulia, I. G. (2014). Peter Tannunggal, Yulia, bnu Gunawan. Analisis Dan Perancangan E-Marketing Pada Pb.Sami Jaya, 1–6.
Santoso. (2015). E-Marketing Pada Ukm Sepatu Bunut Abang Adik Kisaran. Jurteksi, 2(179), 87–91.
Setiawati, I., Novandalinda, A., & Retno, P. (2017). Pemanfaatan media sosial sebagai sarana pemasaran. 13(1), 1–12.
Setiawati, I., & Widyartati, P. (2017). Pengaruh Strategi Pemasaran Online Terhadap Peningkatan Laba Umkm. Strategi Komunikasi Pemasaran, (20), 1–5.
Susanti, N. (2018). Perancangan E-Marketing Umkm Kerajinan Tas. Simetris: Jurnal Teknik Mesin, Elektro Dan Ilmu Komputer, 9(1), 717–722. https://doi.org/10.24176/simet.v9i1.2042
Susanti, S., Gunawan, W., & Sukaesih, S. (2019). Pengembangan Pemasaran Bordir dan Kelom Geulis Tasikmalaya Melalui Media Sosial. Jurnal Kumawula: Jurnal Pengabdian Kepada Masyarakat, 2(3), 248–261._______ https://doi.org/http://10.24198/kumawula.vli3.25256
Syastra, M. T., & Adam, S. (2017). Penggunaan Media Sosial dengan Pendekatan Model AIDA bagi Usaha Kecil dan Menengah. Jurnal Sistem Informasi Bisnis, 7(2), 114. https://doi.org/10.21456/vol7iss2pp114-119
UU No. 20 Tahun 2008. (2008). UU No. 20 Tahun 2008. UU No. 20 Tahun 2008, (1), 1–31.
Virgioni, D. (2020). Analisis Pengaruh Konsep Aida ( Attention , Efektifitas Periklanan ; Studi Kasus Pada Pt . 7(2), 83–92.
DOI: https://doi.org/10.24198/kumawula.v4i3.34934
Refbacks
- Saat ini tidak ada refbacks.
Kumawula: Jurnal Pengabdian kepada Masyarakat Terindeks Di: