PELATIHAN PENGELOLAAN WEBSITE DALAM RANGKA PENINGKATAN KOMPETENSI DIGITAL MARKETING DAN TATA KELOLA DAYA TARIK WISATA DI DUSUN KREATIF INDONESIA
Abstrak
Kata Kunci
Teks Lengkap:
PDFReferensi
Dalimunthe, F. I., Masatip, A., Liyushiana, & Rosari, D. (2020). Strategi Pengembangan Pasar Keramik Belawan sebagai Daya Tarik Wisata Belanja di Kota Medan. Tourism Scientific Journal, 5(2), 172–182.
Denny, A., Liyushiana, Sinaga, J. F. A., Jekson, & Wulandani, I. (2021). PELATIHAN TATA KELOLA PARIWISATA DENGAN PENDEKATAN CHSE BAGI PELAKU PERHOTELAN DI KOTA MEDAN. Kumawula: Jurnal Pengabdian Kepada Masyarakat, 4(2), 292–299. https://doi.org/https://doi.org/10.24198/kumawula.v4i2.32624
Liyushiana, & Sianipar, C. (2017). Pengelolaan Koridor Jalan Ahmad Yani Sebagai Daya Tarik Wisata Pusaka. Jurnal Khasanah Ilmu, 8(2), 45–59.
Susanti, S., Gunawan, W., & Sukaesih, S. (2019). Pengembangan Pemasaran Bordir dan Kelom Geulis Tasikmalaya Melalui Media Sosial. Jurnal Kumawula: Jurnal Pengabdian Kepada Masyarakat, 2(3), 248–261. https://doi.org/http://10.24198/kumawula.vli3.25256
Yanti, D. (2018). Perencanaan Prototipe Sistem Informasi Pariwisata Berbasis Web Di Kabupaten Dairi Sumatera Utara. Khasanah Ilmu - Jurnal Pariwisata Dan Budaya, 9(2). https://doi.org/10.31294/khi.v9i2.4782
Yanti, D. (2019). Pemanfaatan Digital Marketing dalam Industri Perhotelan di Kota Medan. Jurnal Ilmiah Akomodasi Agung, 6(2). https://doi.org/10.51827/jiaa.v6i2.37
Yunita, D., & Sekarningrum, B. (2020). INTEGRASI POTENSI WIRAUSAHA DALAM MEWUJUDKAN CITAMAN SEBAGAI DESA WISATA. Kumawula: Jurnal Pengabdian Kepada Masyarakat, 3(3), 389–397. https://doi.org/https://doi.org/10.24198/kumawula.v3i3.27149
DOI: https://doi.org/10.24198/kumawula.v5i1.36094
Refbacks
- Saat ini tidak ada refbacks.
Kumawula: Jurnal Pengabdian kepada Masyarakat Terindeks Di:
















