SOSIALISASI DAN PENDAMPINGAN STRATEGI PEMASARAN PADA UMKM DAPUR MOMY KEAN DI BEKASI
Abstrak
Kata Kunci
Teks Lengkap:
PDFReferensi
Akmal, M., & Danupranata, G. (2015). Pengaruh Kepemimpinan Transformasional Terhadap Kepuasan Kerja Karyawan Akmal Jurnal Manajemen Bisnis. Jurnal Manajemen Bisnis, 6(1). https://journal.umy.ac.id/index.php/mb/article/view/3596
Asharudin, F., & Dewi, S. P. (2021). Optimalisasi Media Digital sebagai Strategi Pemasaran UMKM pada Masa Pandemi Covid-19. E-Dimas: Jurnal Pengabdian Kepada Masyarakat, 12(3), 549–554. https://doi.org/10.26877/E-DIMAS.V12I3.7142
Christoper, R., Chodijah, R., & Yunisvita. (2017). Faktor-faktor yang mempengaruhi pendapatan pekerja wanita sebagai Ibu rumah tangga. Jurnal Ekonomi Pembangunan, 15(1), 35–52. https://doi.org/10.29259/JEP.V15I1.8820
Dewi, P. M. (2012). Partisipasi Tenaga Kerja Perempuan dalam Meningkatkan Pendapatan keluarga. Jurnal Ekonomi Kuantitatif Terapan, 5(2), 119–124.
Hasugian, F. M. A., & Panggabean, L. (2019). Peran Perempuan dalam Mengembangkan Usaha Mikro Kecil dan Menengah dalam rangka menuju Masyarakat Ekonomi ASEAN di Kota Tangerang Selatan. Jurnal Inada: Kajian Perempuan Indonesia Di Daerah Tertinggal, Terdepan, Dan Terluar, 2(2),111–135. https://doi.org/10.33541/JI.V2I2.1359
Rejeki, D. S., & Yusup, P. M. (2020). Pengalaman Berwirausaha Berbasis Membaca Online Di Kalangan Ibu Rumah Tangga. Jurnal Ilmu Sosial Dan Humaniora, 9(2), 201–212. https://doi.org/10.23887/JISH-UNDIKSHA.V9I2.17731
Rido, E., & Wibowo, S. (2016). Pengaruh Experiential Marketing, Emotional Branding Dan Citra Merek Terhadap Loyalitas Merek (Survei Konsumen Operator Simpati di Yogyakarta). 7(2).
Rizaldi, T., & Putranto, H. A. (2018). Penerapan Digital Marketing sebagai Strategi Marketing dan Branding pada UMKM. Prosiding. https://publikasi.polije.ac.id/index.php/prosiding/article/view/1186
Sari, S. M., Yunizar, Y., & Sartika, D. (2020). Penentu Keunggulan Bersaing Pada UMKM : Apakah Kompetensi Digital Dan Orientasi Kewirausahaan Penting ? AdBispreneur : Jurnal Pemikiran Dan Penelitian Administrasi Bisnis Dan Kewirausahaan, 5(1), 63–72. https://doi.org/10.24198/ADBISPRENEUR.V5I1.26999
Silvana, H., & Damayanty, D. (2014). Penggunaan X Banner Dalam Promosi Layanan Perpustakaan. Jurnal Kajian Komunikasi, 2(2), 115–117. https://doi.org/10.24198/JKK.V2I2.7377
Undang-undang (UU) tentang Usaha Mikro, Kecil, dan Menengah. (2008, July). JDIH BPK RI. https://peraturan.bpk.go.id/Home/Details/39653/uu-no-20-tahun-2008
DOI: https://doi.org/10.24198/kumawula.v7i2.45933
Refbacks
- Saat ini tidak ada refbacks.
Kumawula: Jurnal Pengabdian kepada Masyarakat Terindeks Di: