PENGUATAN KOMPETITIVITAS UMKM KULINER DI DESA BANGUNREJO, PONOROGO MELALUI PENDAMPINGAN IMPLEMENTASI MEDIA PEMASARAN DIGITAL
Abstrak
Kata Kunci
Teks Lengkap:
PDFReferensi
Arief, M. H., Ramadhany, E. D., Wirayudha, A. F., & Arifin, I. F. (2023). Implementasi Digital Marketing Melalui Periklanan Media Sosial Untuk Mendukung Visibilitas Produk Umkm. Community Development Journal: Jurnal Pengabdian Masyarakat, 4(4), 7381–7389.
Basuki, A., & Cahyani, A. D. (2022). Digital Marketing. Media Nusa Creative (Mnc Publishing.
Musmini, L. S. (2013). Sistem Informasi Akuntansi Untuk Menunjang Pemberdayaan Pengelolaan Usaha Kecil" (Studi Kasus Pada Rumah Makan Taliwang Singaraja. Vokasi: Jurnal Riset Akuntansi, 2(1).
Retnowati, M. S. (2023). Optimization Of Qris Virtual Payment Tools As A Supporter Of The Islamic Economy For Muslim Msmes Go Digital. Jasie, 2(1). https://publikasiilmiah.unwahas.ac.id/index.php/JASIE/article/view/8417
Retnowati, M. S., Rahmania, A., & Noor, M. I. N. (2022). Pelatihan Pemasaran Produk UMKM Desa Prayungan Pada Pasar Digital (E-commerce). 8.
Rokhaniyah, H., Retnowati, M. S., & Ardiyanti, D. (2024). Pemanfaatan Marketplace E-Commerce untuk Pelaku UMKM Keripik Tahu Desa Gentong, Ngawi. Jurnal Pengabdian Masyarakat Progresif Humanis Brainstorming, 7(1), Article 1. https://doi.org/10.30591/japhb.v7i1.6112
Syukri, A. U., & Sunrawali, A. N. (2022). Digital Marketing Dalam Pengembangan Usaha Mikro, Kecil, Dan Menengah. Kinerja: Jurnal Ekonomi Dan Manajemen, 19(1), 170–182.
Turangan, J. A. (2023). Pendampingan Pembukuan Umkm Warung Pingkal, Jakarta Pusat. Jurnal Serina Abdimas, 1(1), 8–13.
Widagdo, A. (2024). Observasi Mitra Pengabdian.
DOI: https://doi.org/10.24198/kumawula.v7i2.54186
Refbacks
- Saat ini tidak ada refbacks.
Kumawula: Jurnal Pengabdian kepada Masyarakat Terindeks Di: