CROWDFUNDING SEBAGAI PEMAKNAAN ENERGI GOTONG ROYONG TERBARUKAN
Abstrak
Kata Kunci
Teks Lengkap:
PDFReferensi
Abidin, H., & Kurniawati. 2004. Galang dana ala media: Strategi Efektif Mengumpulkan Sumbangan Masyarakat. Jakarta: Piramedia.
Parsons, Talcott. 1951. The Sosial System. New York : Amerind Publishing Co. Pvt. Ltd
Kottler & Andreasen.1995. Strategi Pemasaran Untuk Organisasi Nirlaba.Gajah Mada University Press.Yogyakarta
Lawang, Robert, M. Z. 2005. Kapital sosial: Dalam Perspektif Sosiologi Suatu Pengantar. Depok: FISIP UI Press
Norton, Michael. 2002. Menggalang Dana : Penunutun Bagi Lembaga Swadaya Masyarakat dan Organisasi Sukarela di Negara-negara Selatan (Masri Maris, Penerjemah). Jakarta : Yayasan Obor Indonesia.
Norton, M. & Culshaw, M. 20000. Getting Started In Fundraising. New Delhi : Sage Publication India
Quebral, M. Terol, & Roman, F. 2002. Asia Pasific Philantrophy Consortium : Investing In Our Selves: Giving Fundraising In Asia. Fundraising in Asia. Philippine : Asian Development Bank.
Saidi, Z., & Hamid, A., & Faizah, N. 2003. Pola dan Strategi Penggalangan Dana Sosial di Indonesia: Pengalaman Delapan Belas Lembaga Sosial. Jakarta: Piramedia
Soekanto, Soerjono. 1994.Sosiologi Suatu Pengantar. Jakarta: Raja Grafindo Persada,
Wibawa, Budi, Meilany, & Santoso. 2010. Dasar-dasar Pekerjaan Sosial. Bandung : Widya Padjadjaran.
Widjajanti, Darwina. 2006. Rencana Strategis Fundraising. Depok : Piramedia
Wolf, Thomas. 1990. Managing c Nonprofit Organization. New York : Prentie Hall Press
Young J., & Wyman, K., & Swaigen, J. 2007. Menggalang Dana Untuk Organisasi Nirlaba (Lensi Mursida, Penerjemah). Jakarta : PT. Ina Publikatama
Sumber Lain
Achsannanda Maulyta Sari ,2015. Artikel. Menegakkan Tradisi Kerja Bakti Sebagai Bentuk Revitalisasi Nilai Gotong Royong, Departemen Pendidikan Sastra Jepang ,Universitas Airlangga
Elizabeth Harbeck Voshel, ACSW, LMSW. Sosial Media & Sosial Work Ethics: Determining Best Practices in an Ambiguous Reality. Journal of Sosial Work Values & Ethics, Spring 2015, Vol. 12,
Hemer, Joachim. 2011. A snapshot on crowdfunding. Karlsruhe: Franhoufer ISI. 10 Juli 2014.
www.instink.co.id. diunduh pada tanggal 9 Mei 2015 pukul 18.45
DOI: https://doi.org/10.24198/share.v6i1.13145
Refbacks
- Saat ini tidak ada refbacks.
##submission.license.cc.by-nc-sa4.footer##
This work is licensed under a Creative Commons Attribution 4.0 International License.