ADAPTASI PEMBELAJARAN DI ERA NEW NORMAL MELALUI PEMANFAATAN E-MODUL BERBASIS MULTIMODAL BAGI PARA GURU MI AL-ISTIQLAL DESA CIBOLANGSARI KECAMATAN KLARI KARAWANG
Abstrak
Kata Kunci
Teks Lengkap:
PDFReferensi
Chalkiadakis, A. 2018. A Systematic Literature Review of 21st Century Skills and Competencies in Primary Education. International Journal of Instruction, 11(3), 10-16. http://doi.org/10.12973/iji.2018.1131a
Dwiyanto, H. 2020. Menyiapkan Pembelajaran dalam Memasuki “New Normal” dengan Blended Learning. http://lpmplampung.kemdikbud.go.id/po-content/uploads/New_Normal_Blended_Learning_artikel_sec.pdf
Hidayat Moh. Rizqi dan Rusijono. Pengembangan Modul Berbasis Hypercontent Materi Prinsip Dasar Pembuatan Animasi 2D Mata Pelajaran Animasi 2D dan 3D kelas XI Muldimedia di SMK Muhammadiyah 2 Taman. Universitas Negeri Surabaya.
Prastowo, A. 2014. Panduan Kreatif membuat Bahan Ajar Inovatif, (Yogyakarta: Diva Press)
Prawiradilaga, Dewi etal. 2017. Prinsip-Prinsip Dasar Pengembangan Modul Berpendekatan Hypercontent. Indonesian Journal of Curriculum and Educational Technology Studies. http://journal.unnes.ac.id/sju/index.php/jktp
Putria, H dkk. 2020. Analisis Proses Pembelajaran Dalam Jaringan (Daring) Masa Pandemi Covid-19 pada Guru Sekolah Dasar. Jurnal Basicedu, 4(4), 869-870. https://doi.org/10.31004/basicedu.v4i4.460
Rahmawati, NR, dkk, 2020. Analisis Pembelajaran Daring saat Pandemi di Madrasah Ibtidaiyah. Journal of Primary Education. 1(2). 139-148. https://doi.org/10.30762/sittah.v1i2.2487
DOI: https://doi.org/10.24198/dharmakarya.v10i4.35655
Refbacks
- Saat ini tidak ada refbacks.
##submission.license.cc.by4.footer##
Jurnal Ini Terindeks di: