PERAN AGEN PERUBAHAN DAN TEKNOLOGI INFORMASI KOMUNIKASI DALAM MENGEMBANGKAN DESA LOK BAINTAN MELALUI ECENG GONDOK MENJADI KERTAS KREASI
Abstrak
Kata Kunci
Teks Lengkap:
PDFReferensi
Hayat, Sanusi, dan Khuzaini. (2020). Pemberdayaan Masyarakat Melalui Penerapan Pengembangan Desa Lok Baintan Lewat Inovasi Eceng Gondok Menjadi Kertas Kreasi. Dharmakarya: Jurnal Aplikasi Ipteks Untuk Masyarakat Vol. 9 No. 3 Hal. 157-162
Ife, Jim. (2013). Community Development in an Uncertain World. Cambridge: Cambridge University Press.
Indrizal, E. (2014). Diskusi Kelompok Terarah Focus Group Discussion (FGD). Jantro: Jurnal Antropologi Vol. 16 No. 1 Hal 75-82.
Lim, H (2008). SMEs For Development Policy. Enviroment and Challenges an Singapore, Singapore Institute For International Affairs.
Noermelani, E. (2019). Kearifan Lokal Pasar Terapung dalam Perspektif Pengembangan Pariwisata. Malang: Kota Tua.
Ridwan, H, Masrul dan Juhaepa. (2018). Komunikasi Digital Pada Perubahan Budaya Masyarakat E-Commerce dalam Pendekatan Jean Baudrillard. Jurkom: Jurnal Riset Komunikasi Vol. 1 No. 1 Hal 99-108.
Rosmedi & Risyanti, R. (2006). Pemberdayaan Masyarakat. Sumedang: Alqaprit Jatinegoro.
DOI: https://doi.org/10.24198/dharmakarya.v10i4.35779
Refbacks
- Saat ini tidak ada refbacks.
##submission.license.cc.by4.footer##
Jurnal Ini Terindeks di: