Komunikasi Pemasaran Olahraga Renang
Abstract
Keywords
Full Text:
PDFReferences
Ari, A. M. & Dewi, M.. (2018). Strategi komunikasi kehumasan dinas pariwisata kepemudaan dan olahraga kabupaten batang dalam mengkampanyekan program roadshow pariwisata 2017. Naskah Publikasi: Universitas Islam Indonesia.
Bungin, B. (2007). Penelitian kualitatif: komunikasi, ekonomi, kebijakan publik, dan ilmu sosial lainnya (Vol. 2). Jakarta: Kencana Prenada Media Group.
Damanhuri, P. (2016). Implikatur percakapan dalam kontak interpersonal orangtua terhadap anak. Jurnal Seminar Nasional Prasasti (Pragmantik: Sastra dan Linguistik.
Dharmawansyah, S., Cangara, H., & Sultan, M. I. (2014). Strategi promosi dalam meningkatkan jumlah mahasiswa pada politeknik negeri media kreatif makassar. Jurnal Komunikasi KAREBA, Vol. 3, No 4 Oktober – Desember.
Lestari, S. P. (2015). Hubungan komunikasi pemasaran dan promosi dengan keputusan memilih jasa layanan kesehatan. Jurnal Interaksi, Vol 4 No 2, Juli 2015: 139-147.
Lumintuarso, R. (2013). Humas dan pemasaran olahraga di indonesia. Jurnal KONI JUARA Vol 1 No 1. Januari-April 2013.
Manoppo, I. SL. (2012). Komunikasi pemasaran tayangan olahraga yang mengandung kekerasan: studi kasus tpi fighting championships. Tesis Perpustakaan Universitas Indonesia.
Muhamad, M., Sudarma, M., & Sudrajat, U. (2016). Sport marketing: memasarkan dan mengembangkan industri olahraga. Yogyakarta: Laksitas.
Nasrullah, R. (2017). Media sosial: perspektif komunikasi, budaya, dan sosioteknologi (vol. Iii). (N. S. Nurbaya, ed.) Bandung: Simbiosa Rekatama Media.
Pedersen, P. M., Laucella, P. C., Miloch, K. S., & Fielding, L. W. (2007). The juxtaposition of sport and communication: defining the field of sport communication. Department of Kinesiology, Indiana University 1025 E. 7th St., HPER 112, Bloomington, IN 47405, USA. Int. J. Sport Management and Marketing, Vol. 2, No. 3, 2007.
Sarjita. (2016). Komunikasi pemasaran dalam menghadapi persaingan pasar. JBMA Vol III, No 1, Maret. ISSN: 2252-5483.
Sugiyono. (2012). Metode penelitian kuantitatif dan kualitatif. Bandung: Alfabeta.
Sukarmin, Y. (2014). Pemasaran olahraga melalui berbagai event olahraga. Jurnal pendidikan kesehatan dan rekreasi. Artikel Universitas Negeri Yogyakarta.
Susianto, L. (2015). Strategi public relations dalam menciptakan brand awareness produk selang air pt cahaya elang mas pada masyarakat. Universitas Bina Nusantara.
Yin, R. K. (2015). Studi kasus: desain dan metode. (m. d. mudzakir, trans.) Jakarta: Rajawali Press.
Yusuf, H. M. (2011). Mencermati manajemen pembangunan olahraga nasional. Jurnal Ilmiah SPIRIT, ISSN; 1411-8319, Vol. 11 No. 1 Tahun 2011.
DOI: https://doi.org/10.24198/jkk.v6i2.13221
Refbacks
- There are currently no refbacks.
Copyright (c) 2018 Dwini Hanika Reftari, Asep Suryana, Agus Setiaman

This work is licensed under a Creative Commons Attribution-NonCommercial-ShareAlike 4.0 International License.
Jurnal Kajian Komunikasi Indexed by:
Editorial Office of Jurnal Kajian Komunikasi:
Faculty of Communication Science, Universitas Padjadjaran
Jl. Raya Bandung-Sumedang Km. 21 Jatinangor, Sumedang 45363, Indonesia
WA: +6282316731181 (Chat Only)
Telephone: +62227796954
Faxmile: +62227794122
E-mail: jurnal.kajian.komunikasi@unpad.ac.id
Jurnal Kajian Komunikasi Supervised by: