PENCITRAAN ABURIZAL BAKRI MELALUI TELEVISI
Abstract
Keywords
Full Text:
PDFReferences
Ardianto, E. & Erdinaya, L. K. (2005). Komunikasi massa: suatu pengantar (cetakan kedua). Bandung: Simbiosa Rekatama Media.
Budiman, K. (2002). Membaca mitos bersama roland barthes, analisis wacana dengan pendekatan semiotik dalam analisis wacana dari linguistik sampai dekonstruksi. Yogyakarta: Kanal.
Fiske, J. (2004). Introductions to communication studies. London: Routledge.
Hermawan, A. (2008). Mitos dan bahasa media: mengenal semiotika Roland Barthes. Diakses dari http://www.averroes.or.id/ thought/mitos- dan-bahasa-media-mengenal-semiotika-roland-barthes.html/comment-page-1.
Moleong, L. J. (2006). Metodologi penelitian kualitatif: edisi revisi (cetakan keduapuluh dua). Bandung: PT Remaja Rosdakarya.
Nazir, M. (2003). Metode penelitian (cetakan kelima). Jakarta: Ghalia.
Parwadi, R. (2004). Televisi: daerah diantara himpitan kapitalisme televisi. Pontianak: Untan Press. Pilliang,
Y. A. (2005). Hipersemiotika: tafsir cultural studies atas matinya makna. Yogyakarta: Jalasutra.
Sobur, A. (2004). Analisis teks media: suatu pengantar untuk analisis wacana, analisis semiotik, dan analisis framing (cetakan ketiga). Bandung: PT Remaja Rosdakarya.
Sunardi, S. T. (2007). Semiotika negativa. Yogyakarta: Kanal. Soemanagara, Rd. (2006). Strategi marketing communication: konsep strategis dan terapan. Bandung: Alfabeta.
DOI: https://doi.org/10.24198/jkk.v1i1.6029
Refbacks
- There are currently no refbacks.
Copyright (c) 2013 Glendy Indra Tamaka, Eko Harry Susanto

This work is licensed under a Creative Commons Attribution-NonCommercial-ShareAlike 4.0 International License.
Jurnal Kajian Komunikasi Indexed by:
Editorial Office of Jurnal Kajian Komunikasi:
Faculty of Communication Science, Universitas Padjadjaran
Jl. Raya Bandung-Sumedang Km. 21 Jatinangor, Sumedang 45363, Indonesia
WA: +6282316731181 (Chat Only)
Telephone: +62227796954
Faxmile: +62227794122
E-mail: jurnal.kajian.komunikasi@unpad.ac.id
Jurnal Kajian Komunikasi Supervised by: