Implementation Of Public Services In The Digital Era As A Public Information Media Regional Government Of Jayapura Regency, Papua Province
Abstrak
Kata Kunci
Teks Lengkap:
PDFReferensi
Ari, D. P. S., & Hanum, L. 2021. “Pengaruh Kualitas Pelayanan Website Djp Terhadap Kepuasan Pengguna Dengan Modifikasi E Govqual. Profit: Jurnal Administrasi Bisnis, 15(1), 104-111.”
Brilian, P., Yani, R., & Sitokdana, M. N. N. 2021. “Analisis Kualitas Website Pemerintah Daerah Kabupaten Semarang Meggunakan Webqual 4.0 Dan Importance-Performance Analisys. IKRA-ITH Informatika.”
Bungin, Burhan. 2012. Penelitian Kualitatif. Jakarta: Raja Grafindo Persada.
Chandra, Fandy Tjiptono dan Gregoius. 2005. Services Quality And Satisfaction. Yogyakarta: Andi Offset.
Cheisviyanny, et al. 2018. “Analisis Kualitas Website Pemerintah Daerah Kabupaten/Kota Di Provinsi Sumatera Barat. Simposium Nasional Keuangan Negara, 6(3), 1087–1104.”
Dwiyanto, Agus. 2006. “Mewujudkan Good Geovernance Melalui Pelayanan Public. Yogyakarta: UGM Press.”
Hardiyansyah. 2011. Kualitas Pelayanan Publik Konsep, Dimensi, Indikator Dan Implementasinya. Yogyakarta: Gava Media.
Hardono, W. 2016. “Analisis Kualitas Dan Efektivitas E_Government Sebagai Media Pelayanan Publik Di Pemerintah Daerah Istimewa Yogyakarta Tahun 2015. Jurnal Ilmu Sosial Dan Ilmu Politik UMY, 1–15. Retrieved from Http://Repository.Umy.Ac.Id/Handle/123456789/8918.”
Ikhbaluddin et al, 2022. “Information Technology Development (Website) in Supporting Government Communication in Depok City, West Java Province.” Jurnal Teknologi Dan Komunikasi Pemerintahan 4 (1).
Instruksi Presiden Nomor 3 Tahun 2003 Tentang Kebijakan Dan Strategi Nasional Pengembangan EGovernment.
Kusnadi, D., & Ma’ruf, J. 2017. “Electronic Government Pemberdayaan Pemerintahan Dan Potensi Kelurahan (Studi Kasus: Kelurahan Pringsewu Selatan, Kecamatan Pringsewu, Pringsewu). Jurnal TAM (Technology Acceptance Model), 5(3): 37-44.”
Marliana, Shela, Widya Setiabudi Sumadinatab, and Deasy Silvya Sari. 2021. “The Evaluation of Policy Implementation on ASN Performance Appraisal System.” Jurnal Pelayanan Manajemen Pelayanan Publik 4 (1).
Martínez, C. P. J., et al, 2021. “Efficiency in the Governance of the Covid-19 Pandemic: Political and Territorial Factors. Globalization and Health, 17(1): 1-13.”
Mustafa, K. K., & Deodatus, P. S. 2021. “Technology and Immigration System: A New Paradigm for Improving Government Service Delivery in Tanzania. PanAfrican Journal of Governance and Development (PJGD), 2(2): 81-106. Https://Doi.Org/10.46404/Panjogov.V2i2.3231.”
Nadiya Asyri Nur Fadillah, et al, 2022. “Digital Government Dalam Pelayanan Kependudukan Melalui Aplikasi Sakedap Di Kabupaten Bandung.” Jurnal Inovasi Penelitian 2 (12).
“Peraturan Pemerintah RI No. 82 Tahun 2012 Tentang Penyelenggaraan Sistem Dan Transaksi Elektronik.” n.d.
Peraturan Presiden No. 81 Tahun 2010 Tentang Grand Design Reformasi Birokrasi 2010-2025. n.d.
Puji Ayu Lestari, et al. 2021a. “Inovasi Pelayanan Publik Berbasis Digital (E-Government) Di Era Pandemi Covid-19.” Jurnal Ilmu Administrasi Media Pengembangan Ilmu Dan Praktek Administrasi 18 (2).
———. 2021b. “Inovasi Pelayanan Publik Berbasis Digital (E-Government) Di Era Pandemi Covid-19 Digital-Based Public Service Innovation (E-Government) in the Covid-19 Pandemic Era.” Jurnal Ilmu Administrasi Media Pengembangan Ilmu Dan Praktek Administrasi 18 (2).
Rahmaini, Nur, Safira. 2018. Analisis Kualitas Website Akademik Menggunakan Metode Webqual 4.0 Dan ImportancePerformance Analysis (IPA). Jakarta: Universitas Islam Negeri Syarif Hidayatullah.
Rifqi Abdul Hafidh. 2022. “How South Africa Governing Their Services Contract in Public Private Partnership: A Systemic Review Study.” Jurnal Manajemen Pelayanan Publik 6 (1).
Sawir, Muhammad, et al. 2022. “Strategi Kebijakan Pengembangan Destinasi Wisata Budaya Dan Olahraga Air Danau Sentani.” Musamus Journal Of Public Administration 4 (2): 121–28.
Shafira, A., & Kurniasiwi, A. 2021. “Implementasi E-Government Dalam Upaya Peningkatan Pelayanan Berbasis Online Di Kabupaten Kulon Progo. Jurnal Caraka Prabu, 5(1): 52-68.”
Sosiawan, E. A. 2008. “Tantangan Dan Hambatan Dalam Implementasi E-Government Di Indonesia. Seminar Nasional Informatika. 1(5): 99-108.”
Suaedi, Falih, dan Wardiyanto, Bintoro. 2010. Revitalisasi Administrasi Negara: Reformasi Birokrasi Dan e-Governance. Jakarta: Graha Ilmu.
Tjiptono, Fandy. 2005. Prinsip-Prinsip Total Quality, Dan Services (TQS). Yogyakarta: Andi Offset.
Umar, Husein. 2005. Strategic Management in Action. Jakarta: PT Gramedia Pustaka Utama.
Wibawa, Samodra. 2009. Administrasi Negara; Isu-Isu Kontemporer. Yogyakarta: Graha Ilmu.
DOI: https://doi.org/10.24198/jmpp.v6i2.45532
Refbacks
- Saat ini tidak ada refbacks.
Jurnal Manajemen Pelayanan Publik Indexed By:



This work is licensed under a Creative Commons Attribution-ShareAlike 4.0 International License.