Analisis Penggunaan Instagram O-Ranger Mawar Pada PT. Pos Indonesia
Abstrak
Kata Kunci
Teks Lengkap:
PDFReferensi
Afifah, Khansa. (2016). Pengaruh Social Media Marketing Instagram terhadap Tingkat Brand Awareness Roaster and Bear Coffee Lounge & Kitchen. Jurnal Komunikasi Universitas Gadjah Mada Yogyakarta.
Atmoko, Bambang Dwi. (2012). Instagram Handbook. Jakarta: Media Kita Bogdan, Robert C. Dan Biklen Kopp Sari. (1982). Qualitative Research for Education: An Introduction to Theory and Methods. Allyn and Bacon, Inc: Boston London.
Boyd, H.W, Orville C.W, Jean, L. (2011). Manajemen Pemasaran : Suatu Pendekatan Strategis Dengan Orientasi Global. Jakarta : Erlangga.
Chaffey, D., & Ellis. (2016). Digital Marketing: Strategy, Implementation and practice (6th ed.). Pearson.
Chole, N., & Dharmik, K. M. (2018). Digital Marketing & Social Media. International Conference Business Remodelling: Exploring New Initiatives In Key Business Functions (pp. 163-167). Nagpur: Tripude Institute of Management Education
Gugup K. (2011). Bisnis Pengantar. Edisi ke-2. Yogyakarta : BPFE.
Gunelius, S. (2011). 30-Minute Social Media Marketing. United States: McGraw-Hill Companies.
Hariyanti, N. T., & Wirapraja, A. (2018). Pengaruh influencer marketing sebagai strategi pemasaran digital era modern (Sebuah studi literatur). Eksekutif, 15(1), 133-146.
Hootsuite. (2023). Dipetik Agustus 07, 2023 dari Hootsuite (We are Social): Indonesian Digital Report 2023: https://andi.link/hootsuite-we-are-social-indonesian-digital-report-2023/
Irma, A. (2017). Peran Instagram Sebagai Median Komunikasi Pemasaran Bisnis Online (Studi Deskriptif Kualitatif Pada Bisnis Online Beautyhomeshop). Jurnal online kinesik Vol. 4 No.2 (2017)
Iwan Satibi. (2011). Teknik Penulisan Skripsi, Tesis & Disertasi. Bandung: Ceplas.
Kotler, P dan Amstrong. (2017). Pemasaran. Edisi pertama. Jakarta : Salemba Empat.
Kotler, P dan Keller. (2016). Manajemen Pemasaran. Jakarta: Edisi Ke-12, Jilid 1. Jakarta: Erlangga
Moleong. (2014). Metodologi Penelitian Kualitatif. Bandung : PT Remaja Noprianto, E. (2018). Pemanfaatan media sosial dan penerapan social media analytics (SMA) untuk perpustakaan di Indonesia. Jurnal Pustaka Budaya, 5(2), 1-10.
Quesenberry, Keith A. (2018). Social Media Strategy: Marketing, Advertising, and Public Relations in the Consumer Revolution. United States: Rowman & Littlefield Publishers.
Rancati, E., & Gordini, N. (2014). Content marketing metrics: Theoretical aspects and empirical evidence. European Scientific Journal, 10(34).
Riduwan. (2010). Skala Pengukuran Variabel-Variabel Penelitian. Bandung : Alfabeta
Royle, J., & Laing, A. (2014). The digital marketing skills gap: Developing a Digital Marketer Model for the communication industries. International Journal of Information Management, 34(2), 65-73.
Sopiyan, P. (2022). Pengaruh Digital Marketing dan Kualitas Pelayanan Terhadap Keputusan Pembelian. Coopetition : Jurnal Ilmiah Manajemen, 13(2), 249–258. Tarihoran, J. E., Mardiani, M. I., Putri, N. D., Novareila, R. S., & Sofia, A. (2021). Pentingnya Sosial Media Sebagai Strategi Marketing Start – Up Di Indonesia. KREATIF: Jurnal Ilmiah Prodi Manajemen Universitas Pamulang, 9(1), 72-78.
Untari, D dan Endah, D. (2018). Strategi Pemasaran Melalui Media Sosial Instagram (Studi Deskriptif pada Akun @Subur_Batik. Jurnal Sekretari dan Manajemen Vol. 2 No. 2, September.
DOI: https://doi.org/10.24198/jomblo.v1i2.50760
Refbacks
- Saat ini tidak ada refbacks.
##submission.copyrightStatement##