PELATIHAN STRATEGI BISNIS BERBASIS PENGETAHUAN DIGITAL BAGI WIRAUSAHA EKSPORTIR DI KABUPATEN PANGANDARAN
Abstrak
Kata Kunci
Teks Lengkap:
PDFReferensi
Flew, T.2008. New Media : An Introduction (3rd Edition). South Melbourne : Oxford Unifersity Press
Hariadi, B. (2003). Strategi Manajemen, Bayumedia Publishing, Jakarta
Joewono. 2012. Pengertian perencanaan edisi 12.
Kotler, P.2011. Manajemen Pemasaran di Indonesia : Analisis, Perencanaan, Implementasi dan Pengendalian. Jakarta : Penerbit Salemba Empat
McQuail, D. 2011. Teori Komunikasi Massa. Jakarta : Salemba Humanika Musnaini, dkk. 2020. Digital Marketing. Banyumas : CV Pena Persada.
Rufaidah, P. 2018. Manajemen Strategik. Bandung : Humaniora.
Puntoadi, D. Menciptakan Penjualan Melalui Social Media.Jakarta (ID) : PT Elex Komputindo. 2011
Situmorang, J.R. (2011). Pemasaran Hijau Yang Semakin Menjadi Kebutuhan dalam Dunia Bisnis. Jurnal Administrasi Bisnis, Vol. 7. No. 2, hal 131-142.
Sugiarti, Y., Sari, Y., & Hadiyat, M. A. (2020). Peranan E-Commerce untuk Meningkatkan Daya Saing Usaha Mikro Kecil dan Menengah (UMKM) Sambal di Jawa Timur. Jurnal Kumawula: Jurnal Pengabdian Kepada Masyarakat, 3(2), 298–309. https://doi.org/https://doi.org/10/24198/kumawula.v3i2.28181
Susanti, S., Gunawan, W., & Sukaesih, S. (2019). Pengembangan Pemasaran Bordir dan Kelom Geulis Tasikmalaya Melalui Media Sosial. Jurnal Kumawula: Jurnal Pengabdian Kepada Masyarakat, 2(3), 248–261. https://doi.org/http://10.24198/kumawula.vli3.25256
DOI: https://doi.org/10.24198/kumawula.v4i3.35390
Refbacks
- Saat ini tidak ada refbacks.
Kumawula: Jurnal Pengabdian kepada Masyarakat Terindeks Di:
















