Desain Interior Sebagai Medium Komunikasi Nonverbal Restoran Eat Happens Dalam Membentuk Reputasi
Abstract
Keywords
Full Text:
PDFReferences
Anggraeni, A., & Hermiati, T. (2013). Pengaruh kondisi interior terhadap minat beli ulang konsumen black house cafe. Skripsi. Depok: Universitas Indonesia.
Ardianto, E. (2007). Dasar-dasar public relations. Bandung: Simbiosa Rekatama Media.
Ardianto, E. (2011). Handbook of public relations: pengantar komprehensif. Bandung: Simbiosa Rekatama Media.
Ardianto, E. (2014). Metodologi penelitian untuk public relations kuantitatif dan kualitatif. Bandung: Simbiosa Rekatama Media.
Ayutiani, D. N., Primadani, B., & Putri, S. (2018). Penggunaan akun instagram sebagai media informasi wisata kuliner. Jurnal PRofesi Humas, 3(1), 39–59.
Baudrillard, J. (2010). Simulacra and simulation. Michigan: University of Michigan Press.
Christiani, L. C. (2018). Dimensi McDonalisasi Lazada Online Mall: sebuah model moderenisasi sistem belanja. Jurnal Komunikasi Dan Kajian Media, 2(1), 18–31.
Creswell, J. W. (2014). Research design: qualitative, quantitative, and mixed methods approach (4th ed.). London: Sage Publication, Inc.
Eat Happens Food Place Galaxy. (2019). Retrieved January 2, 2019, from https://www.zomato.com/jakarta/eat-happens-food-place-bekasi-selatan-bekasi
Eddyono, A. S. (2011). Strategi jaringan radio komunitas Indonesia (JRKI) dalam menyelamatkan eksistensi radio komunitas. Jurnal Komunikator, 4(1), 1–13.
Hamid, F., & Budianto, H. (Eds.). (2011). Ilmu komunikasi sekarang dan tantangan masa depan. Jakarta: Kencana Prenada Media Group.
Kotler, P., & Keller, K. L. (2012). Marketing Management 15 Global Edition. New Jersey: Prentice Hall. https://doi.org/10.1080/08911760903022556
Kountur, R. (2007). Metode penelitian untuk penulisan skripsi dan tesis. Jakarta: PPM.
Marsum, W. (2010). Restoran dan Segala Permasalahannya. Yogyakarta: Andi Offset.
Meldarianda, R., & Lisan S, H. (2010). Pengaruh store atmosphere terhadap minat beli konsumen pada resort café atmosphere Bandung. Jurnal Bisnis Dan Ekonomi (JBE), 17(2), 97–108.
Miles, M. B., Huberman, A. M., & Saldana, J. M. (2015). Qualitative data analysis : a methods sourcebook (3rd ed.). Thousand Oaks, United States: Sage Publication, Inc.
Mulyana, D., & Rakhmat, J. (Eds.). (2005). Komunikasi antarbudaya. Bandung: Remaja Rosdakarya.
Prasetyo, S. A. (2016). Kajian desain interior restoran piazza Italia dan brandi pizzeria di Surabaya. Jurnal Intra, 4(1), 7–15.
Purwanto, D. (2011). Komunikasi bisnis. Jakarta: Erlangga.
Sugiyono. (2015). Metode penelitian kualitatif. Bandung: Alfabeta.
Sukma, E. A., Fauzi, A., & Yaningwati, F. (2012). Suasana toko dalam menciptakan emosi dan pengaruhnya terhadap keputusan pembelian. Jurnal Profit, 6(1), 60–87.
Tresnawati, Y., & Prasetyo, K. (2018). Pemetaan konten promosi digital bisnis kuliner kika’s catering di media sosial. PRofesi Humas, 3(1), 102–119.
Wicaksono, A.A. & Tisnawati, E. (2014). Teori interior. Jakarta: Griya Kreasi.
DOI: https://doi.org/10.24198/prh.v3i2.18734
Refbacks
- There are currently no refbacks.
Copyright (c) 2019 Rana Putri Pradini, Jefri Audi Wempi

This work is licensed under a Creative Commons Attribution-NonCommercial-ShareAlike 4.0 International License.
PRofesi Humas Indexed by:
Editorial Office of PRofesi Humas:
Faculty of Communication Science, Universitas Padjadjaran
Jl. Raya Bandung-Sumedang Km. 21 Jatinangor, Sumedang, Indonesia 45363
WA: +6282316731181 (Chat Only)
Telephone: +62227796954
Faxmile: +62227794122
Email: jurnal.profesihumas.fikom@unpad.ac.id
PRofesi Humas Supervised by:
View My Stats