KOMPETENSI GURU MILITER DI RESIMEN INDUK KODAM VII/WIRABUANA (WRB)
Abstract
Keywords
Full Text:
PDF (Bahasa Indonesia)References
Anwar. (2006). Pendidikan Kecakapan Hidup. Bandung: CV. Alfabeta.
Becker, B., Ulrich, D., & Huselid, M. A. (2001). HR Scorecard: Mengaitkan Manusia, Strategi dan Kinerja. Jakarta: Erlangga.
Fogg, J. M. (2004). The Greatest Networker in the Workd. New York: The Three Rivers Press.
Jackson, P. W. (1990). Life in classrooms. New York: Teachers College Press.
Padmawati, H., & Sa'ud, U. S. (2016). Strategi Pemberdayaan Guru Militer. Jurnal Administrasi Pendidikan, 23(2), 52-67.
Palan, R. (2003). Competency Management - a practitioner’s guide. Kuala Lumpur: Specialist Management Resources.
Powell, W. D. (1997). Linguist Version 1.0. Jakarta: PT. Atlantis Programma Prima.
Prihadi, S. F. (2004). Assessment Centre, Identifikasi, Pengukuran dan Pengembangan Kompetensi. Jakarta: Gramedia Pustaka Utama.
Purnama, S., Yusup, P. M., & Kurniasih, N. (2017). Hubungan Perilaku Pencarian Informasi Guru Militer dengan Hasil Pembelajaran Pembekalan Angkutan TNI AD Cimahi. Jurnal Kajian Informasi & Perpustakaan, 5(2), 191-206.
Rindam VII/Wirabuana. (2016). Laporan Satuan Rindam. Gowa: Rindam VII/Wirabuana.
Robbins, S. P. (2003). Perilaku Organisasi. Jakarta: Index Gramedia.
Sedarmayanti, & Risman, H. (2016). Analisis Kompetensi Guru Militer di Pusdikajen Kodiklat TNI AD. Jurnal Ilmu Administrasi, 13(2), 229-246.
Suraji, I. (2012). Urgensi Kompetensi Guru. Forum Tarbiyah, 10(2), 236-251.
Surya, M. (2003). Psikologi Pembelajaran dan Pengajaran. Bandung: Remaja Rosdakarya.
Wibowo. (2007). Manajemen Kinerja. Jakarta: PT. Raja Grafindo Persada.
Refbacks
- There are currently no refbacks.