ACCELERATED LEARNING THROUGH MIND MAPPING STRATEGY

H. Odo Fadloeli

Abstract


Ketika guru menggunakan permainan dan kegiatan, emosi dan musik,
relaksasi, visualisasi dan bermain peran, warna dan belajar peta, belajar menjadi
menyenangkan dan bebas dari tekanan. Pemetaan belajar dan pemetaan pikiran
adalah merupakan ungkapan ”Berpikir cemerlang” dan karena itu fungsi pikiran
manusia yang alami. Teknik grafis yang sangat kuatlah yang memberikan kunci
yang universal untuk membuka potensi otak. Hal tersebut dipromosikan oleh
Rose dan Nicholl.
Kata kunci: percepatan pembelajaran, strategi pembelajaran, pemetaan pikiran.



DOI: https://doi.org/10.24198/sosiohumaniora.v9i1.5376

Refbacks

  • There are currently no refbacks.


Copyright (c) 2007 Sosiohumaniora

Creative Commons License
This work is licensed under a Creative Commons Attribution-ShareAlike 4.0 International License.

 Sosiohumaniora Indexed By:

 

width= width= width= width=120 width= width=  width=  width= width= width= width= width=  width= width=120 

Lisensi Creative Commons Creation is distributed below Creative Commons Attribution-ShareAlike 4.0 International License.

  

Visitor Statistics


Published By:

Faculty of Social and Political Sciences, Universitas Padjadjaran

Dean's Building 2nd Floor, Jalan Ir. Soekarno Km. 21 Jatinangor, Sumedang 45363

Email: jurnal.sosiohumaniorafisip@gmail.com