PERAN KEWIRAUSAHAAN DALAM PENGEMBANGAN GEOWISATA
Abstrak
Kata Kunci
Teks Lengkap:
PDFReferensi
Chen, J., Zhu, Z., & Xie, H. Y.(2004).Measuring intellectual capital: a new model and empirical study. Journal of Intellectual Capital, 5 (1), 195-212
Creswell, J. (2013). Penelitian kualitatif dan desain riset. (S. Zuhri kudsi, Ed.) (3rd ed.). Indonesia: Pustaka pelajar.
Dowling, R. K. (2011). Geotourism’s Global Growth. Geoheritage, 3, 1–13.
Dowling, R. K., & Newsome, D. (2006).Geotourism. routledge.
Dowling, R., & Newsome, D. (2010).Chapter 1. Geotourism: A global activity. Global Geotourism Perspectives. Goodfellow London.
Hermawan, H. (2016a). Dampak Pengembangan Desa Wisata Nglanggeran Terhadap Ekonomi Masyarakat Lokal. Jurnal Pariwisata, 3(2), 105–117.
Hermawan, H. (2016b). Dampak Pengembangan Desa Wisata Nglanggeran Terhadap Sosial Budaya Masyarakat Lokal. In Seminar Nasional Ilmu Pengetahuan dan Teknologi Komputer Nusa Mandiri Pertama Tahun 2016 (Vol. 1, pp. 426–435). SNIPTEK Nusa Mandiri
McGrath, R. G., & MacMillan, I. (2000). The entrepreneurial mindset: Strategies for continuously creating opportunity in an age of uncertainty: Harvard Business school.
Pendit, N. S. (2002). Ilmu Pariwisata Jakarta: P.T Pradnya Paramita.
Pitana, I. (2009). Pengantar Ilmu Pariwisata. Yogyakarta: andi.
Pitana, I. G., & Putu, G. (2009). Sosiologi Pariwisata. Yogyakarta: Andi
DOI: https://doi.org/10.24198/tornare.v2i3.29691
Refbacks
- Saat ini tidak ada refbacks.
##submission.copyrightStatement##