Penyebaran Informasi wisata kuliner pada Instagram @Bogoreatery di Kota Bogor
Abstract
Keywords
Full Text:
PDFReferences
Aminah, S., & Roikan. (2019). Pengantar metode penelitian kualitatif ilmu politik. Jakarta: Kencana.
Arikunto, S. (2002). Prosedur penelitian. Jakarta: Rineka Cipta.
Aryani, I. D., & Murtiariyati, D. (2022). Instagram sebagai media promosi dalam meningkatkan jumlah penjualan pada A.D.A souvenir project. JRABI: Jurnal Riset Akuntansi Dan Bisnis Indonesia, 2(3), 466–477. https://doi.org/10.32477/jrabi.v2i2.479
Hafidzan, M. D., Yusup, P. M., & Rodiah, S. (2021). Perilaku pencarian informasi otomotif oleh pelanggan youtube channel. Informatio: Journal of Library and Information Science, 1(3), 281–294. https://doi.org/10.24198/inf.v1i3.35525
Luttrell, R. (2015). Social media: How to engage, share, and connect (4th ed.). Lanham: Rowman & Littlefield Publishers.
Mahmudah, S. M., & Rahayu, M. (2020). Pengelolaan konten media sosial korporat pada instagram sebuah pusat perbelanjaan. Jurnal Komunikasi Nusantara, 2(1), 1–9. https://doi.org/10.33366/jkn.v2i1.39
Mulyana, B. (2012). Pengembangan Kota Bogor sebagai destinasi pariwisata internasional. Jurnal Ilmiah Pariwisata, 2(1), 109–222. Retrieved from https://ojs.unud.ac.id/index.php/jip/article/view/3785
Murti, D. P., & Winoto, Y. (2018). Hubungan antara kemampuan literasi informasi dengan prestasi belajar siswa SMAN 1 Cibinong Kabupaten Bogor. Bibliotika: Jurnal Kajian Perpustakaan Dan Informasi, 2(1), 1–5. https://doi.org/10.17977/um008v2i12018p001
Mutiara, C., & Firmansyah, R. (2018). Pemilihan kawasan wisata kuliner sebagai daya tarik wisata di Kota Bogor. Journal of Tourism Destination and Attraction, 6(1), 38–44. https://doi.org/10.35814/tourism.v6i1.762
Nasrullah, R. (2015). Media sosial perspektif komunikasi, budaya dan sosioteknologi. Bandung: Simbiosa Rekatama Media.
Nugrahani, F. (2014). Metode penelitian kualitatif dalam penelitian pendidikan bahasa. Solo: Cakra Books.
Pujosuwarno, S. (1992). Penulisan usulan dan laporan penelitian kualitatif. Yogyakarta: Lemlit IKIP Yogyakarta.
Putri, E. A. (2013). Aplikasi instagram sebagai media komunikasi pemasaran online shop (studi destriptif kualitatif aplikasi instagram sebagai media komunikasi pemasaran online shop). Universitas Pembangunan Nasional “Veteran” Jawa Timur. Retrieved from http://eprints.upnjatim.ac.id/5020/1/file1.pdf
Ramdhani, B. A., Prijana, P., & Rodiah, S. (2017). Hubungan perilaku pencarian informasi dengan penggunaan “line” dakwah Islam. MediaTor: Jurnal Komunikasi, 10(2), 227–242. https://doi.org/10.29313/mediator.v10i2.2738
Riyanto, A. D. (2021). Hootsuite (we are social): Indonesian digital report 2021. Yogyakarta. Retrieved from https://andi.link/hootsuite-we-are-social-indonesian-digital-report-2021/
Rizkyana, D., Lusiana, E., & Saepudin, E. (2021). Aspek kegunaan dan kemudahan pada penggunaan aplikasi candil (maca dina digital library). Informatio: Journal of Library and Information Science, 1(3), 221–240. https://doi.org/10.24198/inf.v1i3.35249
Rosini, R., & Nurningsih, S. (2018). Pemanfaatan media sosial untuk pencarian dan komunikasi informasi kesehatan. Berkala Ilmu Perpustakaan Dan Informasi, 14(2), 226–237. https://doi.org/10.22146/bip.33844
Ruyadi, I., Winoto, Y., & Komariah, N. (2017). Media komunikasi dan informasi dalam menunjang kegiatan penyuluhan pertanian. Jurnal Kajian Informasi & Perpustakaan, 5(1), 37–50. https://doi.org/10.24198/jkip.v5i1.11522
Saebani, B. A. (2015). Filsafat ilmu dan metode penelitian. Bandung: Pustaka Setia.
Setiadi, A. (2014). Pemanfaatan media sosial untuk efektivitas komunikasi. Cakrawala: Jurnal Humaniora Universitas Bina Sarana Informatika, 16(2). https://doi.org/10.31294/jc.v16i2.1283
Simanjuntak, B. A., & Sorsodihardjo, S. (2014). Metode penelitian sosial. Jakarta: Yayasan Pustaka Obor Indonesia.
Sitorus, D., Winoto, Y., & Rodiah, S. (2020). Studi tentang perilaku pencarian informasi pada official account line kabim Universitas Padjajaran: Survei deskriptif tentang perilaku pencarian informasi mahasiswa. Ijal (Ndonesian Journal of Academic Librarianship), 3(3). Retrieved from http://journals.apptisjatim.org/index.php/ijal/article/view/69
Utari, M., & Rumyeni. (2017). Pengaruh media sosial instagram akun @princessyahrini terhadap gaya hidup hedonis para followersnya. Jurnal Online Mahasiswa, 4(2), 1–22.
Zuhri, M. A. M., & Christiani, L. (2018). Pemanfaatan media sosial instagram sebagai media promosi library based community (studi kasus perpustakaan jalanan Solo @koperjas). Jurnal Ilmu Perpustakaan, 7(2), 21–30. Retrieved from https://ejournal3.undip.ac.id/index.php/jip/article/view/22899
DOI: https://doi.org/10.24198/inf.v2i2.40693
Refbacks
- There are currently no refbacks.
Copyright (c) 2022 Informatio: Journal of Library and Information Science

This work is licensed under a Creative Commons Attribution-ShareAlike 4.0 International License.
Informatio Indexed by:
Editorial Office :
Library and Information Science Study Program, Building 3 Floor 2, Faculty of Communication Science, Universitas Padjadjaran
Jl. Raya Bandung Sumedang Km. 21 Jatinangor, Sumedang 45363
Principal Contact :
Phone : 08122184219
Email : rully.khairul@unpad.ac.id