ANALISIS KUALITAS PELAYANAN POSYANDU BOUGENVILE DESA SUKOREJO KECAMATAN WIDODAREN KABUPATEN NGAWI
Abstrak
Teks Lengkap:
PDFReferensi
Aditya, T. (2017). Analisis Kualitas Pelayanan Posyandu Camar Kelurahan Poris Plawad Utara Kecamatan Cipondoh Kota Tangerang. Journal of Government and Civil Society, Vol. 1, No. 2, 203-216.
Bowling, A. (2014). Research Method in Healths: Investigating Health and Health Services. UK: McGraw-Hill Education.
Hadiyati, I., Sekarwana, N., Sunjaya, D. K., Setiawati, E. P. (2017). Konsep Kualitas Pelayanan Kesehatan Berdasar atas Ekspektasi Peserta Jaminan Kesehatan Nasional. MKB, Vol. 49, No. 2, 102-109.
Sunardi, D. S. Kualitas Pelayanan Publik di Puskesmas Peneleh Kota Surabaya. 823-831.
Supatmi., Riyadi, S. (2019). Penguatan Organisasi dan Pelayanan Posyandu di Dusun Soka Seloharjo Pundong Bantul. Jurnal Pengabdian Masyarakat Karya Husada, Vol. 1, No. 2, 50-57.
Taufiqurakhman., Satispi, E. (2018). Teori dan Perkembangan Manajemen Pelayanan Publik. Tangerang Selatan: UMJ PRESS.
Wang, T. M., Witteloostuijn, A. V., Heine, F. (2020). A Moral Theory of Public Service Motivation. Front. Psychol. 11:517763. doi: 10.3389/fpsyg.2020.517763
DOI: https://doi.org/10.24198/jane.v15i1.31456
Refbacks
- Saat ini tidak ada refbacks.
JANE (Jurnal Administrasi Negara) Terindeks Di :
 



 
  
   
 

