| |
| Issue |
Title |
| |
| Vol 3, No 1 (2025): Mei 2025 - Oktober 2025 |
Strategi pengelolaan media digital Dinas Ketahanan Pangan dan Perikanan (DISPAKAN) Kabupaten Bandung |
Abstract
PDF
|
|
Difa Fadhila Firlyanda, Renata Anisa |
| |
| Vol 1, No 1 (2023): Mei 2023 - Oktober 2023 |
Model motif penggunaan dan perilaku membagikan informasi dari aplikasi Tiktok |
Abstract
PDF
|
|
Wahidah Itsniattin Nur Khoiriah, Elien Erliana, Iwan Koswara, Ikhsan Fuady, Hani Najwa Maitsi |
| |
| Vol 3, No 1 (2025): Mei 2025 - Oktober 2025 |
Analisis komparatif popularitas merek mobil di media sosial selama periode mudik lebaran |
Abstract
PDF
|
|
Safinatun Nihayah, Zahra Azzah Anenta, Tazkia Nailah Yudi, Risma Amalia Putri, Nurul Sevira Juliyanti |
| |
| Vol 1, No 1 (2023): Mei 2023 - Oktober 2023 |
Aktivitas penulis naskah dalam pembuatan siniar Body Talk: Body in Power |
Abstract
PDF
|
|
Salwa Sakinah, Rinda Aunillah, Iwan Koswara |
| |
| Vol 2, No 2 (2024): November 2024 - April 2025 |
Analisis resepsi dampak negatif media sosial dalam film The Social Dilemma |
Abstract
PDF
|
|
Alwi Johan Yogayama, Sri Seti Indriani, Fajar Syuderajat |
| |
| Vol 3, No 1 (2025): Mei 2025 - Oktober 2025 |
Pengaruh YouTube Jerome Polin terhadap pembentukan sikap sosial Generasi-Z di Kabupaten Garut |
Abstract
PDF
|
|
Fildzah Ghassani, Hanis Syafikoh Hasibuan, Nesa Nazwa Alifia, Zikri Fachrul Nurhadi |
| |
| Vol 2, No 2 (2024): November 2024 - April 2025 |
Proses branding Pertamina New & Renewable Energy pada media sosial Instagram dan Tiktok |
Abstract
PDF
|
|
Muhammad Aqil Amri, Priyo Subekti |
| |
| Vol 1, No 2 (2023): November 2023 - April 2024 |
Strategi pengelolaan media sosial Instagram pada Dinas Ketenagakerjaan Kota Bandung |
Abstract
PDF
|
|
Destiny Aulia Zahra Hasan, Trie Damayanti |
| |
| Vol 2, No 2 (2024): November 2024 - April 2025 |
Pola komunikasi vertikal divisi public relations PT Kereta Api Indonesia pada pengelolaan akun Instagram @keretaapikita |
Abstract
PDF
|
|
Jisca Putri Sagara Hati, Ridma Meltareza, Detya Wiryany |
| |
| Vol 2, No 2 (2024): November 2024 - April 2025 |
Analisis strategi komunikasi pemasaran pada akun Instagram @inabauniversityofficial |
Abstract
PDF
|
|
Fauzan Hamulya Kansa, Detya Wiryany |
| |
| Vol 2, No 1 (2024): Mei 2024 - Oktober 2024 |
Media dependency: Analisis literatur melalui metadata Scopus dan pemetaan ScientoPy |
Abstract
PDF
|
|
Nurlina Nurlina, Nurul Huda, Isabela Brenda, Nur Laiela Hidayatur Rohmah, Wisma Putra |
| |
| Vol 2, No 2 (2024): November 2024 - April 2025 |
Membangun identitas kelompok melalui fenomena Fun Walk Swifties di Indonesia |
Abstract
PDF
|
|
Ananda Putri Wandika, Sarah Febina br Barus, Sofie Meilinda |
| |
| Vol 2, No 1 (2024): Mei 2024 - Oktober 2024 |
Analisis bibliometrik publikasi ilmiah pada Scopus tentang kajian dramaturgi |
Abstract
PDF
|
|
Silkvi Kheir Rahma, Nona Astri Nasution, Shafia Marwah, Michael Reinaldo Partogi, Bayu Fadiantama |
| |
| 1 - 13 of 13 Items |
|